Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Sunday, August 28, 2016

3 Template Terbaik Blog Untuk Pasang Adsense Update 2017

Template terbaik 2017 cocok untuk anda yang sedang bermain untuk meningkatkan earning adsense karena template yang akan saya bagikan ini sudah terbukti dapat meningkatkan penghasilan anda hingga 3x lipat dari template bawaan blogger, dan uniknya sudah support versi mobile atau responsive desain jadi iklan nantinya juga akan muncul saat dibuka pada hp android.

3 template ini simpel dan sangat ringan sekali karena seperti yang kita ketahui selama ini bahwa adsense lebih suka dengan gaya template yang simpel dan ramping jadi jika dibuka di perangkat apa saja terasa mudah dan loadingnya pun cepat sekali, yang bertujuan nantinya si pengunjung dapat dengan cepat mendapatkan informasi yang ingin di dapatkan.

Saking banyaknya template yang sudah bertebaran di internet namun anda jangan salah pilih dan asal pasang aja di blog pribadi anda selain SEO yang berpengaruh CTR di template anda juga akan berpengaruh, semakin tinggi ctr berarti template yang di setting itu terbaik.

Baca Juga : Template HIGH CTR $5 per day

Template Terbaik Untuk ADSESNE 

#1. SpeedUP Template Terbaik

Template bamz ini menjadi template paling baik digunakan untuk pasang adsense karena sudah ada buktinya kalo template ini memang sangat high ctr nya.

template terbaik 2016

#2. Template SEO ELITE

Seo Elite yang sampai saat ini masih terkenal ternyata rahasianya karena para pengguna puas dengan penghasilan di adsensenya, selain memiliki template yang baik dan ringan template ini juga cocok untuk meningkatkan penghasilan adsense.

template terbaik dan terbaru

#3. Template Brosense Joss

Brosense merupakan template yang juga menjadi pilihan para pengguna blogger siapa yang tak kenal dengan template ini simpel, rapi dan ringan sekali cocok untuk adsense blog yang seperti ini gan!

template terbaik untuk adsense

Nah itulah 3 template terbaik blogger untuk pasang adsense supaya dollar bisa naik hingga $5-$10 per day, untuk bisa membuktikan sebaiknya kalian coba sekarang juga karena saya sendiri sudah menggunakannya dan bagus banget untuk pemakai iklan adsense.

Salam pencari dollar!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Template Terbaik Blog Untuk Pasang Adsense Update 2017