Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Tuesday, June 21, 2016

3 Template Paling Bagus Earning Adsense Khusus Blogger

Trik memilih template yang paling tepat untuk meningkatkan earning adsense sudah terbukti dan template ini memang di rekomendasikan oleh para master adsense karena sangat bagus sekali hasilnya, saya sendiri sudah mencoba beberapa template ini hasilnya working bahkan dari $0, hingga sekarang sudah $2 lumayan lah untuk kalangan blogcepot.

Cara memilih template untuk adsense yang paling utama tentunya simpel, ringan bahkan mobile responsive karena sekarang sudah banyak para pengunjung menggunakan aplikasi mobile yang lebih mudah dijangkau dan cepat.

Nah untuk anda yang bingung memilih template apa yang cocok untuk bermain adsense agar pendapat naik alias High CTR, saya sarankan menggunakan beberapa template berikut ini yang sudah pernah saya gunakan dan alhasil sangat joss dan tidak mengecewakan pokoknya gays.

3 Template Paling Bagus Earning Adsense Khusus Blogger

3 Cara Jitu nan Tepat Memilih Template Adsense Earning Gede (High CTR):

#1. Webmaster Structured Data Testing Tools (Template sudah tanpa error)

Untuk menguji baik-tidaknya struktur data template sehingga mudah dan cepat diidendeks Google dan mesin pencari lain. Jika ada error, perbaiki! Jika tidak bisa memperbaikinya, abaikan saja template blog yang error itu, sebagus apa pun tampilannya.


#2.Template Sudah Responsive Design.

Untuk menguji apakah template yang akan digunakan itu mobile friendly sebagaimana rekomendasi Google. Namun demikian, jika ternyata tidak responsif, Anda bisa memilih tampilan mobile versi default blogger.

#3. Template Fast Loading 

Untuk melihat kecepatan loading. Standar minimal memiliki skor B (80%). Nilai A (90%) tentu bagus bingit! Jika template blog yang dites memiliki skor kecapatan di bawah 80% (C), maka abaikan! Percuma saja, karena kata Google, blog yang loadingnya di atas 4 detik akan ditinggalkan pengunjung.

Tambahan baru ya gays untuk bisa menambah earning adsense gunakan template yang simpel dan cepat loadingnya karena ini pilihan tepat untuk bisa mempercepat menarik uang adsense karena iklan juga mudah di jangkau para pengunjung blog kita.

Rekomendasi template pilihan :
  1. Brosense - Mas sugeng
  2. Topserp - Blogger Premium
  3. Seo Elite - Bamz Premium
  4. Speedup Template
Sekian yah!

Penelusuran yang terkait dengan memilih template untuk adsense

template adsense untuk blogspot
template adsense gratis
template adsense responsive
template adsense ready
template for adsense blogger
template adsense 2016
cara memilih template blog
blogger

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Template Paling Bagus Earning Adsense Khusus Blogger