Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Monday, October 30, 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfreen SMS Ke 4444

Hallo sahabat template simpe! Lagi hebohnya karena kominfo memberikan update untuk melakukan registrasi ulang pada semua kartu prabayar yang mana untuk semua pelanggan lama maupun baru harus wajib mengisi data yang valid menggunakan nik KTP dan no identitas kartu keluarga.

Adapun tujuan utamanya yaitu agar pengguna jelas asal usulnya dan mengurangi penyalahgunaan data dan merugikan banyak orang lain, registrasi ulang kartu smartfreen ini didukung penuh oleh masyarakat dan kementrian informatika.

Nah buat kalian yang belum melakukan daftar ulang kartu smartfreen nya silahkan anda cobain sekarang juga caranya cukup mudah bisa melakukan dari sms dan web resmi dari smartfreen itu sendiri.

reg ulang smartfreen

Cara Mudah REGISTRASI ULANG KARTU S

MARTFREEN

Dijelaskannya, cara registrasi dengan mengirim SMS adalah sebagai berikut:
  1. Pelanggan baru bisa mengetik: REG(spasi)nomorNIK(tanda#)nomorKK(tanda#) lalu kirim ke 4444
  2. Pelanggan lama yang melakukan registrasi ulang mengetik: ULANG(spasi)nomorNIK(tanda#)nomorKK(tanda#) lalu kirim ke 4444
"Tujuan registrasi ini yang pertama untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan pengguna jasa telekomunikasi dan memberikan perlindungan juga, misalnya dari spam, sms yang tidak bertanggung jawab, yang cenderung akan penipuan dan sebagainya," papar Noor iza.

"Yang kedua, saat ini kita sudah memiliki KTP elektronik yang ada di Kementerian Dalam Negeri, kita mendukung pemanfaatan National Single Identity Number atau Nomor Identitas Tunggal 
Nasional yang nanti validitasnya bisa diperiksa ke Kementerian Dalam Negeri."

"Yang ketiga, memberikan keabsahan data identitas yang jelas siapa pengguna nomor ini sebenarnya."

Lalu tunggu apalagi untuk aktivasi lagi kartu anda, mumpung belum terlambat ayo sekarang juga kartunya di validasi lagi, pelanggan lama cepat di respon namun untuk pelanggan baru memerlukan waktu 1x24 jam.

Semoga artikel tentang cara registrasi ulang kartu smartfreen dapat berjalan lancar dan kalian mendaftarkan dengan benar ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Registrasi Ulang Kartu Smartfreen SMS Ke 4444