Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Friday, January 1, 2016

Cara Tepat Pasang Adsense Di Samping Postingan Awal

Hallo sahabat publisher adsense! kali ini saya ingin berbagi trik cara memasang kode iklan adsense tepat diatas samping postingan blog yang tepat untuk digunakan meningkatkan high ctr dan rpm adsense kita yang intinya menambah pendapatan adsense dengan memasang iklan yang tepat dan tidak melanggar kebijakan adsense.

Memasang kode iklan adsense yang baik maka anda akan terhindar dari banned google dan menambah pendapatan anda melalui klik iklan karena pengunjung melihat kode iklan saat berkunjung ke website kita, nah dengan itu yuk pasang sekarang juga iklan adsense anda yang baik dan benar penempatannya.

Sebenarnya memasang iklan adsense ini bisa dilakukan saja sesuka kita baik di halaman posting, sidebar blog maupun dibagian header blog yang tidak diperbolehkan yaitu memasang dengan cara membuat iklan menjadi pop up ads yang menganjurkan agak memaksa pengunjung mengeklik nah dengan itu simak selanjutnya disini.

Cara efektif memasang kode iklan adsense di halaman postingan blog :

  1. Silahkan sobat masuk ke halaman utama adsense anda, dan untuk menghindari terjadinya error kodenya sobat harus memparsenya terlebih dahulu, bagaimana caranya silahkan sobat parsekan kode adsensenya di situs ini. dijamin aman! http://www.freeformatter.com/html-escape.html
  2. Silahkan sobat pastekan kodenya di dan klik escape seperti gambar berikut ini :
  3. Cara Tepat Pasang Adsense Di Samping Postingan Awal





  4. Setelah sukses silahkan sekarang sobat masuk ke dasbor akun blog sobat, pilih menu Template ->>EDIT HTML kemudian silahkan cari kode : <data:post.body/>
  5. Kemudian pastekan kodenya tepat diatasnya. Untuk kode agar tampil disebelah kiri postingan silahkan sobat gunakan kode html ini : 
<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
....
KODE ADSENSE HASIL PARSE...
....
</div>
Langkah selanjutnya tinggal save saja dan lihat hasilnya. . . Itulah ulasan terbaru dari trik bagaimana memasang adsense tepat disamping kiri postingan blog agar klik lebih efektif dan meningkatkan ctr adsense kalian semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Tepat Pasang Adsense Di Samping Postingan Awal