Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Sunday, June 14, 2015

Download Template Paling Bagus Untuk Adsense High CTR

Template Terbaik untuk Adsense - Anda publisher iklan adsense tentunya ingin earning perharinya 100$ namun itu tidaklah mudah hanya mastah tertentu yang bisa mencapai target tsb untuk menjadi seorang publisher tersukses, Namun sobat tidak perlu khawatir Template yang saya bagikan berikut merupakan beberapa template permium dengan penyokong dollar anda cepat naik.

High CTR Template Adsense sudah dibuktikan dan ampuh untuk mempercepat earning anda lebih ++ dibanding anda menggunakan template sebelumnya atau bawaan blogger, dengan begitu template adsense ini sangat cocok sekali untuk kalian yang menggunakan iklan adsense sekarang ini.

Nah untuk bisa mendapatkan template high ctr adsense ini sobat bisa mendownloadnya dengan harga tertinggi sampai paling murah. Yuk beli sekarang juga templatenya karena bagus sekali untuk adsense anda cepat mencapai 100$ lho.

Koleksi Beberapa Template Cocok untuk Publisher Adsense : 

  • Speedup Template Template

Tentunya sudah tidak asing dengan template satu ini yang dibandrol dengan harga tinggi sekali mencapai IDR 150.000,- atau 15$ harga yang wow sekali tentunya untuk kita yang newbie. Penampakannya seperti ini :

download-speedup-template-asli-original

  • TopSerp Template High CTR Banget

Topserp ini juga sangat ampuh sekali untuk meningkatakan pendapatan anda di adsense karena template ini sangat full responsive dan high CTR sudah banyak yang membuktikan keampuhan menggunakan template ini, penampakannya seperti ini :

http://template-simpel.blogspot.com/2015/05/download-template-top-serp-asli.html


  • Evomagz V 2.5 Template Responsive bagus untuk adsense 

Template populer di dunia maya ini sudah tidak perlu di ragukan lagi dengan desain yang super keren ini ternyata bagus juga untuk dipasang iklan adsense untuk meningkatkan dollar anda karena full responsive dan baik untuk menempatkan iklan yang sering diklik oleh orang.

http://template-simpel.blogspot.com/2015/05/download-evomagz-25-asli-original-full.html


Nah itulah 3 Template yang sudah diuji dan hasilnya sangat bagus sekali untuk anda pengguna publisher adsense ini karena beberapa template diatas memiliki kelebihan dan kekurangan namun disarankan untuk anda yang ingin mencoba silahkan untuk mendownload template dan membuktikan dengan 3 template diatas. 

Sebenarnya masih banyak template yang sudah saya share dengan high CTR ini diantaranya, Seo Elite mini, Mbendoll sense, Zafroon magz dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat di home page template simpel ini.

Sekian dan semoga membantu anda untuk perbandingan ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Template Paling Bagus Untuk Adsense High CTR