Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Thursday, June 4, 2015

Download Template Keren Zafroon magz Responsive Harga $5

Template Keren Zafroon magz Responsive - Template ini sangat bagus sekali CTR untuk adsense, Iklan terpasang di bagian bawah header dan bagian footer cocok sekali untuk anda sebagai publisher adsense, karena pemasangan iklan yang sangat tepat dan anti banned. Template sudah full responsive desain minimalis, professional keren banget pokoknya.

Template keren ini sangat ampuh untuk dijadikan sebagai template andalan anda karena fiturnya sangat maknyus ditambah lagi loadingnya yang sangat keren sekali, di chakme 100% SEO pokoknya bikin mantap, untuk lebih detailsnya silahkan sobat bisa cek di demo berikut ini :


Screenshot :


Fitur Template ini :


  1. Fast Loading Super cepat banget
  2. Responsive All Device (Tablet, Hp Smartphone maupun komputer/PC)
  3. High CTR Adsense pay click
  4. Simple And Clean
  5. Dll
Nah tunggu apalagi untuk bisa mencoba template ini hanya Rp. 50.000,- saja anda bisa menggunakan template keren responsive ini, kalian juga bisa memanfaatkan template ini sebagai penghasilan dari adsense terutama karena templata ini sangat high CTRnya.

Selain simpel template ini juga memiliki sidebar kanan yang sudah di setting seo friendly dengan tag dynamic heading yang terstruktur sekali H1, H2, H3 sampai H4 karena sangat pengaruh seklai untuk pencarian google lebih mudah melacak situs anda.

yuk bagi anda yang ingin mempunyai templata ini silahkan untuk menghubungi di 082376867000 fast respon. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Template Keren Zafroon magz Responsive Harga $5