Adsense, Blogger, Template, responsive, seo, gratis

Sunday, January 18, 2015

Download Template PKSPiyungan Gratis Original

Template PKSPiyungan Gratis - Download Template seo friendly dan responsive tentunya yang dipakai oleh situs terkenal www.pkspiyungan.org yang berisikan tentang berita maupun media online lainnya yang masih berkaitan dengan politisi.

Nah dengan itu disini saya akan berbagi template terbaik yang digunakan oleh pkspiyungan yang paling booming saat ini, template sudah support versi mobile android dan sangat joss banget dipencarian google karena struktur html yang sudah didesain sebaik mungkin.

Template PKSPiyungan ini merupakan template yang didesain oleh mas sugeng yang tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan pencipta desain templatenya yang super keren dan banyak sekali digunakan oleh para pengguna platform blogger.

Jadi tunggu apalagi untuk bisa menggunakan template yang sama dan original seperti yang digunakan oleh pkspiyungan secara gratis download sekarang juga! Agar blog kamu juga bisa terkenal layaknya seperti yang sudah diterapkan oleh situs piyungan online.

Screenshot :


Download Template PKSPiyungan Gratis Original

Kerennya Template PKSPiyungan ini?


  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Template
  3. SEO Optimized
  4. Ad and AdSense Optimized
  5. Fully Customizable
  6. Font Awesome
  7. Breadcrumb
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts
  10. Share Buttons
  11. Tab View Widget
  12. Recent Post Widget
  13. Numbered Page Navigation
  14. Back to Top button
  15. Custom Error page
  16. Facebook Comments (new)
  17. akan terus bertambah kedepannya.

Details Template created by :

Template Name : Evo Magz Blogger Template
Designer                 : Mas Sugeng
Release Date         : 29 April 2014
Latest Update         : -
Version                 : 1
Link Download Gratis :

Nah untuk menerapkan pada bagian kotak label setidaknya ada 6 kolom silahkan sobat isikan dengan script kode berikut ini agar bisa menampilkan sesuai label yang ada pada webblog yang ingin kalian gunakan.


<script>
document.write('<div class="recent-post-title"><h2><a href="/search/label/Android?max-results=10">ANDROID</a></h2></div>');
document.write("<script src=\"/feeds/posts/default/-/Android?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
</script>

Note : Warna merah silahkan ganti dengan label anda gan!

Nah itulah ulasan terbaru tentang Download Template PKSPiyungan Gratis Original ini semoga bisa membantu kalian yang ingin menggunakan template ini secara gratis dan full version original. Terapkan sekarang juga! coz template ini sangat keren dan seo friendly responsive banget!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Template PKSPiyungan Gratis Original